Mendapatkan lebih banyak pelanggan

Survei menunjukkan bahwa 85% dari keberhasilan hidup berkaitan dengan komunikasi anda, keahlian hubungan manusia, dan “ataupun emosional”.

Joe Batten, seorang Amerika speaker motivasi berkata: “Sebelum Anda mengatakan, minta; sebelum anda berbicara, mendengar; setelah anda mendengarkan, berkaitan; dan selalu menunjukkan bahwa anda care. Bila anda dapat menterjemahkan care, orang-orang akan ingin melakukan bisnis dengan anda dan tidak akan mendapatkan rincian di jalan.”

dari sudut pandang bisnis anda juga harus membangun hubungan dan mendapatkan pelanggan untuk mempercayai anda. Untuk melakukan bahwa anda harus:

1. Handal

melakukan apa yang akan anda lakukan.
Melakukannya ketika anda akan melakukannya.
Melakukannya dengan betul pertama kali.
Dapatkan dilakukan pada waktunya.
Janji di bawah dan atas melepaskan.

2. Menjadi responsif

tersedia
dapat diakses
bersedia
akan membantu
akan informatif

3. Memecahkan masalah

mengatasi masalah-masalah yang unik dari pelanggan dan mereka akan terus menjadi pelanggan Anda. Tempatkan diri Anda dalam sepatu pelanggan dan merasakan apa yang mereka merasa.

Apakah ini berarti bahwa semua pemasaran anda dan iklan perlu “feely dibilang sebagai subyek”?

No. Anda masih dapat membuat panggilan ke tindakan yang meningkatkan penjualan sementara mengamati semua prinsip-prinsip ini.

Misalnya:

Katakanlah kepada mereka tentang kenaikan harga!

Orang menginginkan sebuah ‘baik’. Jika harga-harga akan naik pada tanggal tertentu, biarkan pelanggan anda tahu. Mereka akan ingin membeli sebelum kenaikan harga.

Menawarkan sebuah masa percobaan

masa percobaan adalah cara yang baik untuk mendapatkan pelanggan baru. Menawarkan sebuah kesepakatan khusus, layanan tambahan atau harga yang lebih rendah selama coba-pakai Anda sebagai / periode pengantar.

Menawarkan Garansi

orang ingin tahu tidak ada risiko terlibat jika mereka tidak puas dengan produk/jasa. Biarkan pelanggan baru tahu mereka dapat membatalkan untuk alasan apa pun sebelum masa coba berakhir.

Menawarkan ekstra bebas

Membeli X dan menerima Y. ini bekerja dengan berbagai produk dan layanan. Pastikan untuk menyertakan tanggal akhir pada penawaran anda. Dengan ini menuntut orang untuk memanfaatkan penawaran anda sebelum waktunya habis. Memberikan tenggat waktu untuk memesan. Dengan ke-10 dan menerima…. Dengan cara ini, pelanggan Anda mengetahui bahwa mereka hanya memiliki waktu terbatas untuk menanggapi dan mereka tidak akan jatuh menjadi korban dari “Saya kerjakan nanti” syndrome.

Menawarkan cuma

sebagai ditambahkan insentif untuk memesan, menawarkan karunia anda ke 100 atau 1000 orang pertama yang menjawab atau berjalan melalui pintu anda.

Menawarkan upgrade

satu baris sederhana dapat meningkatkan penjualan Anda. “Dalam 10 hari urutan dan kita akan meng-upgrade anda untuk …….”

apapun yang anda menawarkan pastikan memasukkan frasa aksi:

* Sekarang Panggilan

* 24 jam sehari

* Mail hari ini dalam amplop prabayar

* Fax respons anda kartu.

Keberhasilan Usaha juga berkaitan dengan komunikasi, keahlian hubungan manusia, dan “ataupun emosional”, tetapi dalam konteks bisnis.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *