Tips Perencanaan Acara Kelebihan Menggunakan

menyusun sebuah acara tersebut tidak besar pencapaian kecil. Itulah sebabnya mengapa banyak organisasi call pada acara profesional planner. Kadang-kadang, namun, anda mungkin harus mengatur acara besar oleh diri sendiri.

Kara Mickelson, sebuah perusahaan planner untuk Penjualan Toyota Motor Amerika Serikat, Inc., telah merencanakan apa-apa dari mengalami kemajuan intim untuk pertemuan perusahaan untuk kontes peristiwa-peristiwa untuk 20.000 orang. Berikut ini beberapa tips yang dia telah ditemukan untuk dapat membantu:

• mendapatkan semua orang pada halaman yang sama. Menurut Mickelson, langkah pertama adalah untuk duduk dengan setiap orang yang terlibat dalam perencanaan dan setel tujuan untuk fungsi. Ia juga menunjukkan bahwa hal ini mungkin waktu yang sangat baik untuk menilai apa sumber daya atau dana akan tersedia untuk acara. Mickelson percaya salah satu kesalahan terbesar planner membuat anggaran salah. Salah satu cara banyak kelebihan menghemat uang adalah oleh pencetakan pertemuan mereka sendiri bahan-bahan, termasuk kartu kemah, tanda-tanda, lambang dan lebih, dengan sebuah perusahaan seperti Avery Dennison.

• Berpikir ke belakang. Kapan anda mulai merencanakan? “Cara terbaik untuk memulai adalah dengan membuat cadangan apa-apa yang keluar dari hari acara,” Mickelson menyarankan. Sangatlah penting untuk tidak terlalu banyak rencana hingga tanggal acara disetel.

• Membangun dalam waktu ekstra. Apa yang membuat ia sulit bagi novis planner adalah mereka tidak mempunyai benchmark untuk berapa lama ia akan mengambil untuk meneliti hotel, merundingkan sebuah Kontrak atau menemukan sebuah band. “Memberikan diri sendiri lebih lama daripada anda berpikir yang anda perlukan,” ia menyarankan.

Beberapa menemukan ia membantu untuk menggunakan tool, seperti yang tersedia pada Pertemuan Avery dan peristiwa-peristiwa Solution Center (www.avery.com/meetings). situs Web Ia menyediakan template, tips dan peralatan untuk membuat lebih mudah untuk merencanakan rapat dan peristiwa-peristiwa.

• mencatatnya. Mickelson menyarankan menggunakan sebuah notebook untuk menuliskan semua dasar-dasar. Anda perlu undangan, bahan-bahan rapat, pengaturan bunga? Rincian akan membantu Anda membuat jadwal untuk acara anda. Ia berpendapat bahwa setelah ditulis ke bawah, waktu-line akan mulai muncul dengan sendirinya.

• Bermain pretend. Bagaimana cara Anda menghindari melupakan tugas penting? “Melakukan mental yang berjalan-melalui,” menyarankan Mickelson. “Pretend anda benar-benar di acara tersebut. Pergi melalui proses mengemudi mobil anda di sana. Di manakah tempat parkir? Di tempat tersebut, anda perlu tanda-tanda? Lambang ini? Tenda tabel untuk menempatkan? Visualnya, jika anda dapat berjalan sendiri melalui seluruh acara, kian jelaslah.”

Apa yang dia terutama bit nasihat? Ia menyarankan untuk merencanakan untuk yang terburuk, dan berharap bagi yang terbaik.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *