Bagaimana Gizi ini dikaitkan dengan Pencegahan Kanker

Selama bertahun-tahun ia menganggap bahawa apa yang anda makan setiap hari itu sedikit atau tidak ada hubungannya dengan membantu dalam pencegahan banyak melawan kanker kita. Namun, penelitian baru-baru ini terbukti nutrisi yang memang memainkan peran utama dalam pencegahan dan pengobatan yang banyak jenis kanker.

Ada beberapa vitamin dan mineral yang dipercaya untuk meningkatkan dan menyebar tumor atipikal melalui sistem tubuh, dan hal ini diperlukan untuk membantu mencegah kanker. Ada juga vitamin dan mineral yang membantu untuk mencegah pertumbuhan tumor.

Kanker Nasional Institute telah melaporkan bahwa salah satu dari ketiga semua kanker adalah pola makan yang terkait. Mereka juga telah pergi pada untuk mengatakan bahwa membuat perubahan dalam diet dapat membantu untuk mencegah sebagian besar kanker yang berkaitan dengan gizi.

Penelitian menunjukkan bahwa diet termasuk buah-buahan dan sayuran dimakan pada alas harian, sesuai dengan rekomendasi kebutuhan harian, memberikan sebuah mengurangi risiko mayoritas melawan kanker. Untuk pemakanan untuk menyediakan sebuah mengurangi resiko, vitamin dan mineral tertentu harus disertakan. Ini berarti bahwa makanan yang kaya di bioflavonoids, serat, dan vitamin A, C, dan E harus diminum secara teratur. Semua ini tampak untuk membantu untuk memperlambat, berhenti, dan bahkan sebaliknya proses yang membawa untuk kanker.

Sekarang, setiap orang mengetahui bahwa merokok rokok salah satu penyebab kanker, terutama kanker paru-paru. Tetapi banyak dari kanker disebabkan dengan merokok terkait dengan berat dalam kekurangan vitamin C. bebas merokok rokok depletes vitamin C dalam tubuh dengan sangat cepat. Sangat disarankan agar para perokok mengikuti pola makan dengan lebih banyak buah dan sayuran yang berisi tingginya jumlah vitamin C untuk memenuhi tubuh pasokan bahan habis.

Sebagian besar pasien kanker dirujuk ahli gizi untuk membantu mempromosikan pola makan yang akan membantu dalam penyembuhan tubuh bantuan dan proses pemulihan. Dalam tahap-tahap akhir kanker, sebagian besar pasien tidak merasa seperti makan. Di masa lalu, banyak pasien-pasien tersebut telah memaksa the fed. Namun, penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa ketika pasien tidak merasa seperti makan, ia adalah cara tubuh yang mencoba menyengsarakan kanker.

Selama waktu yang tubuh sedang mencoba untuk menyengsarakan kanker, dokter akan pergi ke dalam tindakan dan menembak dengan pengobatan kanker. Ketika kanker itu dimusnahkan, selera pasien akan kembali ke normal dan pemulihan tubuh dapat terjadi.

Sementara kita telah mempelajari bagaimana nutrisi tertentu yang disertakan dalam diet dapat membantu mencegah, memperlambat dan bahkan banyak bentuk kanker terbalik, terdapat banyak bentuk kanker yang paling sangat mematika dan banyak orang tidak dapat bertahan.

Jika anda adalah satu dari celaka, yang memperoleh salah satu kanker yang mematikan ini, atau seseorang anda tahu apakah, selalu ingat bahwa nutrisi yang akan membantu melalui proses. Selain dari dokter spesialis dan, ia akan membayar Anda sepuluh kali lipat untuk mencari bantuan ahli gizi yang berpengalaman yang dapat meletakkan bersama sebuah rencana nutrisi bagi anda yang akan membantu anda perang melawan kanker di setiap langkah. Dokter Anda mungkin bahkan merujuk anda untuk seorang ahli gizi sebagai bagian dari pengobatan anda.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *